Rasa yang terpendam

August122015
ThumbnailSebenernya gue pengen nulis ini dari beberapa hari belakangan, tapi gue lupa, mumpung gue inget, gue tulis aja sekaligus menjadi curhatan pribadi gue selama ngeblog disini . Tapi yang jelas, gue lagi ngerasain ini. Sakit banget! Banyak banget orang yang jatuh cinta tapi gak mau ngungkapin, malu lah, gengsi lah, takut lah, ahh ngeles mulu kayak bajaj. Mempendam perasaan emang gak enak,... [Read More]

Analisis Cowok ganteng susah dapet pacar ketimbang cowok berwajah pas-pasan

June192014
ThumbnailLanjut dari postingan kemaren kali ini gue mau bahas kenapa cowok ganteng itu susah dapeten cewek .   latar belakang gue sering gedek banget ama cewek cakep yang lebih milih cowok "gak banget" untuk jadi pacarnya ketimbang gue (hehe... contoh doang bray)... apa mereka gak punya pikiran, atau memank dah takdir, dari jaman qobil dan habil... bahwa cowok ganteng dijodohkan ama cewek jelek,... [Read More]

Siapa Bilang Muka Jelek Tidak Laku?

June162014
ThumbnailHidup di zaman sekarang, banyak orang bilang laki-laki itu gak bakalan laku kalo secara fisik punya kulit gelap atau hitam, muka jerawatan, kurus kerempeng, atau muka pas-pasan apalagi bukan orang kaya. Tapi, apakah itu semua benar? Siapa yang bilang muka jelek tidak laku? Faktanya banyak kok cowok jelek yang bisa mendapatkan kekasih atau istri. Bahkan, mereka berhasil mendapatkan wanita cantik. Jadi,... [Read More]

Perbedaan antara single dan jomblo

June152014
ThumbnailSingle VS Jomblo Perbedaan utama antara Single dan Jomblo adalah di pemikirannya. Para jomblo biasanya suka ngeluh "aduh kenapa sih belum punya pacar nih sampe sekarang..." sambil duduk di pojokan gelap dan bikin lingkaran kecil-lingkaran besar di lantai pake jarinya. Terus mereka lanjut mikirin kekurangan-kekurangan dirinya dan menyalahkan diri sendiri atas kejombloannya, kayak "Coba muka gue gantengan dikit, pasti gak begini"... [Read More]

Pengertian DNS server dan cara konfigurasi DNS menggunakan windows server 2008 ( vmware/virtualbox)

June082014
Thumbnail     Assalamualaikum Wr.Wb Apa kabar semuanya sobat mywapblog ?? mudah-mudahan sedang dalam keadaan yang sangat baik yah   Oke, Tujuan saya pada postingan kali ini yaitu terutama buat memenuhi tugas perkuliahan dikampus saya tercinta Universitas BSI bandung, dimana setiap perkelompok mahasiswa diwajibkan untuk membat postingan/tutorial pada blognya masing-masing.      Sesuai dengan judul diatas saya kali ini akan memberikan sebuah tutorial bagaimana cara... [Read More]
 
Back to top